Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Tim Tamu Ingolstadt

0
Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Tim Tamu Ingolstadt

Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Tim Tamu Ingolstadt

 

Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Tim Tamu Ingolstadt – Balas-Balasan Serangan dengan Keunggulan Tuan Rumah

Para pemain dari Bayer Leverkusen bertukar operan dengan baik dan menunggu kesempatan untuk menyerang. ternyata sekarang terjadi kesalahan, dan mereka kehilangan penguasaan bola. LGODEWA

Dario Lezcano (Ingolstadt) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Ingolstadt akan mengeksekusi tendangan sudut. LGODEWA

Sungguh sebuah kesempatan yang bagus! Dario Lezcano mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, dan Mathew Leckie (Ingolstadt) menyambut datangnya bola dan lepaskan sundulan yang sayangnya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang.

GOOOLL!! Dario Lezcano mengumpan pada Mathew Leckie (Ingolstadt), yang memasukkan bola ke gawang yang kosong. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Sungguh sebuah kesempatan! Moritz Hartmann (Ingolstadt) memenangkan bola hasil dari sebuah set piece dan melepaskan sebuah tembakan akurat dari dalam area penalti yang terbang melambung tipis ke atas gawang!

Robert Bauer (Ingolstadt) menjatuhkan pemain lawan dan Guido Winkmann memberi sinyal pelanggaran. Tendangan bebas untuk Bayer Leverkusen, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini. LGODEWA

GOOLL!! Julian Brandt mengumpan pada Aranguiz (Bayer Leverkusen) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan akurat ke tengah gawang. 1:1.

GOOLL!! Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri setelah menerima sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembak masuk bola ke sudut kiri bawah gawang.

Kesempatan! Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) berada di dalam posisi yang bagus di dalam kotak penalti, namun dia tak dapat menerima operan, karena bola melenceng jauh.

Kedua Tim Tidak Menurunkan Intensitas Permainan

Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Ingolstadt, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar permainan dan Ingolstadt berhasil dapatkan tendangan sudut. LGODEWA

Julian Brandt (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bayer Leverkusen. LGODEWA

MASUK!! Karim Bellarabi mengumpan kepada Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), dan dia memiliki tugas yang mudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 3:1.

Aranguiz (Bayer Leverkusen) melompat untuk melakukan tackle dan Guido Winkmann meniup peluitnya tanda pelanggaran. Ingolstadt akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang, dia berhasil mengubah penalti menjadi sebuah gol lewat tembakan rendah tajam yang masuk ke sisi kiri gawang.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) nampak mendapatkan sudut untuk menembak langsung ke gawang dari pinggir kotak penalti, namun sayang tembakannya hanya menggetarkan tiang kiri gawang!

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menembak dari dalam kotak penalti setelah lakukan aksi individual yang luar biasa. Tembakannya berhasil lewati penjaga gawang, namun ternyata masih mengenai salah satu pemain bertahan lawan sehingga berakhir memantul menjauh.

Julian Brandt (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Orjan Nyland menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Kerja yang bagus dari Bayer Leverkusen karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke atap dalam gawang berhasil dihentikan penjaga gawang yang lakukan lompatan mencengangkan dan melakukan penyelamatan fantastis.

Aranguiz (Bayer Leverkusen) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Guido Winkmann meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Bayer Leverkusen. LGODEWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *