Everton Kalah Saat Melawan Leicester di Kandang

0

Everton Kalah Saat Melawan Leicester di Kandang

 

Everton Kalah Saat Melawan Leicester di Kandang – Tidak Ada Tim yang Mendominasi Kedua Tim Sama Kuat

Permainan diinterupsi. Shinji Okazaki (Leicester) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.LGODEWA

Gerard Deulofeu (Everton) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Everton akan lakukan tendangan sudut.

Jamie Vardy (Leicester) melewati satu halangan, namun gagal melepaskan operan rendah ke salah satu rekan timnya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Everton.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Seamus Coleman (Everton) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Everton dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Ramiro Mori (Everton) menarik seragam salah satu pemain lawan dan pertandingan dihentikan. Leicester dihadiahkan sebuah penalti. Sungguh kesempatan emas untuk mencetak skor!

Riyad Mahrez (Leicester) dengan mulus mengubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang dengan indah masuk ke sisi kiri gawang. LGODEWA

Kasper Schmeichel lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Ross Barkley (Everton), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke arah tengah gawang.

GOOLL!! Romelu Lukaku (Everton) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:1. LGODEWA

Arouna Kone (Everton) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Bola keluar lapangan pertandingan Everton telah dihadiahi tendangan sudut.

Arouna Kone (Everton) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini.

Leicester Begitu Perkasa dengan Melesakkan 2 Gol Tambahan di Balas 1 Gol

Operan panjang, oleh Kasper Schmeichel (Leicester), sepertiya kurang akurat sehingga tidak mencapai rekan setimnya. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Everton akan melakukan lemparan ke dalam.

Seamus Coleman (Everton) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke arah atap dalam gawang, namun usahanya berhasil dihentikan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik lewat penyelamatannya yang mencengangkan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Everton akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. LGODEWA

John Stones (Everton) berusaha menyundul bola tendangan sudut, namun sundulannya gagal. Bola keluar lapangan pertandingan. Everton akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Arouna Kone (Everton) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Tim Howard (Everton) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Jonathan Moss signals. PENALTI! Sebuah kesempatan besar mencetak gol untuk Leicester.

Riyad Mahrez (Leicester) maju untuk mengeksekusi penalti dan meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya lewat tembakannya yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Goal! Jamie Vardy memainkan sebuah operan ke kaki Shinji Okazaki (Leicester), dan menembak ke sisi kiri gawang dari dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:3.

Ross Barkley (Everton) mendribel bola hingga masuk ke ruang kosong dan menemukan dirinya berada di posisi menembak, namun tembakannya dari batas kotak penalti dengan berani berhasil diblokir oleh pemain lawan. Everton dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. LGODEWA

Leicester bertukan operan pendek dalam area kecil dan mengontrol permainan. Mereka melakukan kesalahan sekarang sehingga kehilangan bola dan kini situasi sepenuhnya berubah. Leicester dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Romelu Lukaku (Everton) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

GOOLL!! Ross Barkley memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Kevin Mirallas (Everton) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang 1:3.

Leonardo Ulloa (Leicester) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah yang mengarah masuk ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan menghentikan usaha ini. LGODEWA

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *