Mainz Menang Tipis Atas Tim Tamu Schalke

0
Mainz Menang Tipis Atas Tim Tamu Schalke

Mainz Menang Tipis Atas Tim Tamu Schalke

 

Mainz Menang Tipis Atas Tim Tamu Schalke – Mainz Mendominasi Permainan Atas Schalke

Danny Latza (Mainz) menerima sebuah operan akurat dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan keras jarak jauh. Tembakannya yang dilakukan dari tempat yang tak tepat dan kekurangan akurasi terbang melebar jauh dari tiang kanan gawang. MPOID

Jhon Cordoba (Mainz) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kanan gawang dengan sempurna diblokir oleh Ralf Fahrmann.

Leon Goretzka (Schalke) hampir saja mencetak gol setelah melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama tepat dari luar area penalti. Bola diarahkannya ke sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang berhasil membaca arah bola dengan baik dan lakukan sebuah penyelamatan briliant untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya. MPOID

Leroy Sane (Schalke) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Schalke.

Leon Balogun (Mainz) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Mainz mendapatkan tendangan sudut.

Danny Latza (Mainz) menjatuhkan pemain lawan. Manuel Grafe memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Schalke memiliki sebuah tendangan bebas. MPOID

Jairo Samperio (Mainz) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Lemparan ke dalam untuk Mainz. MPOID

GOL!! Gaetan Bussmann (Mainz) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor menjadi 1:0.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Jairo Samperio (Mainz). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Jairo Samperio (Mainz) terpaksa menghentikan serangannya.

Leroy Sane (Schalke) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Kerja yang bagus dari Schalke karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Gol Cepat Schalke dan Tambahan 1 Gol Dari Mainz Menangkan Pertandingan

Sentuhan yang luar biasa dari Max Meyer (Schalke) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola rendah ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

GOL – 1:1! Max Meyer mengumpan pada Younes Belhanda (Schalke) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kanan bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Loris Karius.

Christian Clemens (Mainz) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah tengah gawang, namun Ralf Fahrmann telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Christian Clemens (Mainz) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Mainz. MPOID

Leon Goretzka (Schalke) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Mainz memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Stefan Bell (Mainz) berusaha menyundul bola tendangan sudut, namun sundulannya gagal. Jairo Samperio (Mainz) melewatkan kesempatan besar! Dia menembakkan bola tinggi ke atas mistar gawang dari dalam kotak 6-yard setelah bola rebound jatuh padanya. MPOID

GOOLL!! Julian Baumgartlinger (Mainz) merubah skor menjadi 1:1. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Yunus Malli dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Ralf Fahrmann sama sekali tidak berdaya.

Tendangan bebas dari jarak 24 meter telah dilakukan oleh Danny Latza (Mainz). Dia berusaha dengan baik namun sayang tembakannya masih melambung tipis ke atas gawang.

Joel Matip (Schalke) menyambut bola tendangan sudut di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Mainz akan mendapat tendangan gawang.

Set piece dari jarak 22 meter telah dilakukan oleh Klaas-Jan Huntelaar (Schalke). Dia berusaha dengan buruk, sehingga tembakannya melambung tinggi ke atas gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *