Pertandingan Klasik Antara Bayern Munich dan Dortmund

0

Pertandingan Klasik Antara Bayern Munich dan Dortmund Tanpa Pemenang

Tim Tamu Memainkan Permainan Menyerang -Arjen Robben (Bayern Munich) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bayern Munich telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. LGODEWA

Thomas Muller (Bayern Munich) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melenceng jauh ke penonton.

Manuel Neuer dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund). Bola seharusnya masuk ke tengah gawang.

Usaha individual yang baik sekali! Erik Durm (Dortmund) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang.

Douglas Costa (Bayern Munich) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Roman Burki berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah rendah ke tengah target.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Bayern Munich akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. LGODEWA

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Thomas Muller (Bayern Munich). Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Bayern Munich akan mengeksekusi tendangan sudut.

HAMPIR! Arjen Robben (Bayern Munich) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang!

Kedua Tim Sama-sama Saling Memainkan Tempo Tinggi dan Tidak Ada Gol Tercipta

Para pemain dari Bayern Munich bertukar operan dengan baik dan menunggu kesempatan untuk menyerang. ternyata sekarang terjadi kesalahan, dan mereka kehilangan penguasaan bola. LGODEWA

Kesempatan besar! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menerima operan bagus di dalam kotak penalti, namun penjaga gawang melakukan tugasnya dengan baik untuk menghentikan ancaman ini.

Tobias Stieler meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Lukasz Piszczek (Dortmund) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Tendangan bebas untuk Bayern Munich, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Arjen Robben (Bayern Munich) membuka ruang di dalam kotak penalti untuk menembak, namun usahanya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Arturo Vidal (Bayern Munich) berhasil menerima umpan lambung yang dilanjutkan dengan tembakan keras ke kolong tiang atas gawang. Penjaga gawang dengan sedikit keberuntungan, berhasil membelokan bola hingga mengenai tiang atas gawang. LGODEWA

Arjen Robben (Bayern Munich) menyambut bola di dalam kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tembakan dari sentuhan pertama. Dia tidak dapat menembak dengan benar dan bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Thomas Muller (Bayern Munich) mengirimkan sebuah operan rendah ke dalam area penalti, namun pemain lawan berhasil merebut bola dan menghalau bola menjauh. Bayern Munich dapatkan tendangan sudut.

Tobias Stieler memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Marco Reus (Dortmund). Tendangan bebas untuk Bayern Munich, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini. LGODEWA

Usaha yang bagus dari Henrikh Mkhitaryan (Dortmund), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Dortmund dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Tobias Stieler meniup peluitnya setelah Mats Hummels (Dortmund) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Bayern Munich memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Adrian Ramos (Dortmund) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kiri gawang! LGODEWA

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *