Southampton Menang Telak di Markas Saat Melawan Bournemouth

0

Southampton Menang Telak di Markas Saat Melawan Bournemouth

 

Southampton Menang Telak di Markas Saat Melawan Bournemouth – Southampton Berhasil Mengungguli Lawannya di Babak Pertama

Sylvain Distin (Bournemouth) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Bola telah melewati garis batas. Bournemouth akan melakukan lemparan ke dalam.

Graziano Pelle (Southampton) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Southampton memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. LGODEWA

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Sadio Mane (Southampton) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Southampton akan lakukan tendangan sudut.

Dusan Tadic (Southampton) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Bola keluar permainan dan Southampton berhasil dapatkan tendangan sudut.

Graziano Pelle (Southampton) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya. LGODEWA

Ryan Bertrand memainkan umpan silang yang sangat bagus pada Steven Davis (Southampton), yang berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Dusan Tadic melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Graziano Pelle (Southampton) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kiri gawang. Dia merubah skor menjadi 2:0.

Sebuah kemampuan luar biasa dari Andrew Surman (Bournemouth) dan Harry Arter yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka. LGODEWA

Marc Pugh (Bournemouth) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar batas lapangan. Bournemouth mendapatkan lemparan ke dalam.

Tuan Rumah Bermain Bertahan Untuk Mempertahankan Kemenangannya

Junior Stanislas (Bournemouth) menerima sebuah operan dan melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola berhasil diblokir. Bola keluar lapangan pertandingan. Bournemouth akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. LGODEWA

Dusan Tadic (Southampton) menggengam kepalanya setelah mensiakan sebuah kesempatan bagus. Dia dengan lihai menerima bola dari sebuah rebound dan menembak dari jarak jauh, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Virgil van Dijk (Southampton) melakukan sebuah tackling buruk terhadap lawannya, namun sepertinya tidak ada peringatan dari wasit. Bournemouth dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Harry Arter (Bournemouth) berusaha menemukan Joshua King lewat sebuah umpan terobosan cerdik dari sudut kotak penalti, tapi salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intervensi dengan tepat waktu. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Bournemouth akan mengeksekusi tendangan sudut.

Senuthan yang baik dari Harry Arter (Bournemouth) yang berhasil menreima sebuah umpan akurat dan berusaha mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya, tembakannya tidak mengenai target karena melabar jauh ke kanan gawang.

Sadio Mane (Southampton) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Bournemouth akan melakukan lemparan ke dalam. LGODEWA

Victor Wanyama (Southampton) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Victor Wanyama (Southampton).

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Lee Tomlin (Bournemouth) berhasil dialihkan dan digagalkan. Bournemouth akan mengeksekusi tendangan sudut.

Lee Tomlin (Bournemouth) berlari dengan rumit, lalu lewati dua pemain berhanan dan kemudian melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Maarten Stekelenburg lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan bola masuk ke sudut kiri bawah gawangnya. LGODEWA

Junior Stanislas (Bournemouth) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan!

Adam Smith (Bournemouth) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *