Verona Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

0
Verona Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

Verona Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

 

Verona Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0 – Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Alessio Cerci (Verona) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Marco Fossati (Verona) IDCASH88 menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Alessio Cerci (Verona) hampir membuat sebuah kesempatan bagus, namun usahanya mengoper pada salah satu rekan tim lewat bola terobosan tidak berhasil.

Alex Ferrari (Verona) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya.

Mohamed Salim Fares (Verona) berlari dengan tepat waktu untuk menyambut sebuah umpan crossing lambung di dekat titik penalti, dia lalu lepaskan sundulan, namun kali ini sundulannya tidak tepat waktu dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Franco Zuculini (Verona) mendapatkan bola rebound di kejauhan dan lalu tanpa keraguan melepaskan sebuah tembakan keras ke arah gawang. Tembakannya melesat akurat ke arah sudut kanan bawah gawang. Bola dapat saja masuk ke gawang jika saja Alessio Cragno tidak ada di sana untuk lakukan penyelamatan briliant.

Para pemain mengklaim bahwa Marco Sau (Cagliari) menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti dan sepertinya mereka benar. Verona akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka.

GOOLL!! Tangan dari Alessio Cragno berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Romulo (Verona), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Matteo Bianchetti (Verona) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Paolo Valeri meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Cagliari memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Andrade Nicolas, yang lakukan sebuah sundulan mencengangkan!

Alessio Cragno membuat sebuah penyelesaian sensasional untuk menggagalkan sebuah kesempatan besar. Bola rebound jatuh pada Mohamed Salim Fares (Verona) di dalam kotak penalti dan kemudian dia melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, tapi bukannya berakhir masuk ke tengah gawang, bola malahan berakhir di sarung tangan penjaga gawang.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) melompat paling tinggi di tengah kotak penalti setelah sebuah crossing datang dari sayap lapangan, sayang sundulan bagus yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Mohamed Salim Fares (Verona) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, yang mengarah ke tengah gawang. Alessio Cragno melihat hal ini dengan jelas dan melakukan penyelamatan dengan nyaman.

Franco Zuculini (Verona) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Leonardo Pavoletti (Cagliari) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Cagliari telah dihadiahi tendangan sudut.

Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Paolo Farago (Cagliari) IDCASH88 menyambut bola rebound di batas area penalti dan melepaskan tembakkan ke arah sudut kana bawah gawang, tapi Andrade Nicolas berhasil menepis bola dan mencegah bola masuk ke gawang.

Sebuah umpan silang lambung dari Leandro Castan (Cagliari) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Wasit telah meniup peluitnya, Cagliari dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *